News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Libur Natal dan Akhir Tahun, Auto2000 Buka Posko Siaga 24 Jam di Tol Cikampek dan Puncak

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Posko Siaga 24 Jam Auto2000 di Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setiap pemilik mobil Toyota pasti ingin supaya perjalanan libur akhir tahun kali ini berjalan dengan lancar tanpa halangan.

Dengan begitu, perjalanan berkendara untuk menuju tempat wisata ataupun mudik ke kampung halaman dapat dilalui bersama seluruh anggota keluarga dengan penuh rasa suka cita.

Apalagi saat ini jalan tol Trans Jawa sudah beroperasi antara Merak, Banten hingga Pasuruan, Jawa Timur sepanjang 933 km sehingga perjalanan lebih lancar dan mudah.

Menyambut libur akhir tahun ini, Auto2000 mendirikan Posko Siaga 24 Jam sebanyak 2 lokasi di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor.

"Keberadaan Pos Jaga yang beroperasi 24 jam nonstop ini diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk bisa mengecek dan memperbaiki mobil, serta rehat sejenak bersama anggota keluarga," ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (28/12/2018).

Posko Siaga 24 Jam beroperasi selama periode holiday campaign sambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Baca: Dua MPV Wuling Diganjar Penghargaan di Ajang Indonesian Car of The Year 2018

Di posko ini pemilik mobil bisa melakukan pengecekan ringan jika dirasa ada ketidaknyamanan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah.

Jika ada mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai.

Baca: Bisnis Prostitusi Online Terungkap di Serpong, Pelaku Mematok Tarif Rp 200 Ribu Sekali Tampil Live

Posko Siaga ini juga melayani servis berkala sesuai jarak tempuh kendaraan, termasuk mpenggantian oli mesin dengan didukung spare part seperti kampas rem, busi, fan belt, dan juga servis AC dengan biaya jasa dan spare part sama seperti di bengkel resmi Auto2000.

Auto2000 menyediakan benefit untuk pemakai jasa posko jaga yaitu berupa diskon spare part 2,5% dan diskon biaya jasa 25%.

Posko ini menyediakan ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, televisi satelit, wifi gratis, kursi pijat otomatis dan kids corner untuk area bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar sambil menunggu selama mobil diperbaiki.

Selama libur Natal dan Tahun Baru Auto2000 juga membuka Bengkel Siaga 24 Jam di 4 cabang, yakni di Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa, Lampung, Auto2000 Bandung Pasteur, Jawa Barat, Auto2000 Bogor Siliwangi, Jawa Barat, dan Auto2000 Surabaya Ahmad Yani, Jawa Timur.

Ke-4 bengkel tersebut buka selama 24 jam penuh selama periode 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini