News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Avanza 2019 Dikenalkan di Surabaya, Intip Bocoran Tampang dan Harganya yang Mulai Rp 190 Juta

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampilan Toyota Avanza 2019 terbaru yang beredar di media sosial

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Memasuki pergantian tahun baru, sejumlah pelaku industri otomotif kendaraan roda empat telah bersiap untuk menghadirkan model-model terbarunya, satu di antaranya Toyota.

Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby mengungkapkan, Toyota memang akan mengeluarkan model baru pada 2019 ini.

Model baru tersebut ialah kendaraan multiguna atau Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan Januari 2019.

"Kalau tidak ada halangan, launching akan dilakukan pada pertengahan Januari. Nah, setelah launching akan dipasarkan secara nasional termasuk pasar Jatim," ungkapnya kepada TribunJatim.com, Kamis (3/1/2019).

Dia mengatakan, sebenarnya model baru yang akan diperkenalkan pada 2019 ini bukan hanya Low MPV saja, melainkan juga ada model baru lain yakni Sedan Luxury.

"Model baru Sedan Luxury ini sebenarnya sudah dilaunching secara global beberapa waktu lalu. Namun, untuk di Indonesia, baru akan kami perkenalkan sekitar Januari-Februari atau kuartal pertama 2019," katanya.

Iksir menambahkan, terkait model baru Low MPV tersebut, dari segi desain akan lebih compact, sporty, dan tangguh yang direfreshment dengan generasi tampilan baru.

"Kalau dulu dianggap mobil keluarga, saat ini yang model baru nanti bisa dianggap sebagai gaya mobil anak muda juga," tambahnya.

Pihaknya pun berharap, dengan adanya model baru tersebut, diharapkan bisa mendongkrak animo masyarakat.

Intip harganya

Baca selengkapnya>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini