News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masih Mulus, Trail Tua Langka Honda XR Baja, Umurnya 22 Tahun Lebih

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampakan trail tua Honda Baja XR250 di Semarang

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG- Sedikit enggak menyangka tim GridOto, bisa ketemu dengan salah satu motor trail langka dan berumur 22 tahun, yakni Honda XR Baja (red: Baha) di Kota Semarang.

Bahkan motor ini meski sudah cukup berumur, ternyata terlihat masih mulus padahal keluaran tahun 1996 dan masih sering dibawa off-road juga.

Cerita pertemuan dengan motor langka ini terjadi di ruang bengkel Astra Motor Jawa Tengah, ketika iseng melihat-lihat ke ruangan servis.

Ternyata langsung menemukan trail tua ini, singkat cerita setelah meminta izin untuk mengambil foto, dilanjutkan dengan mengobrol soal motor yang ternyata turunan dari era PT Federal Motor dan sekarang dirawat oleh Astra Motor Jateng.

GridOto sempat mengobrol santai dengan Mahakarya Andhika, PIC Community Astra Motor Jateng tentang kisah penemuan motor ini berawal dari bongkar gudang PT Federal Motor.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Begini keseruan perjalanan bertajuk CRF Rally Indonesia Tamasya 2019. Yuk simak berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #crfrally #crf #crfrallyindonesia #honda #hondaisme #hondacrf250rally #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini