News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penjualan All New Ertiga Naik, Ini Alasan Konsumen Memilihnya

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suzuki All New Ertiga

TRIBUNNEWS.COM- Akhir bulan Desember tahun lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberkan hasil penjualan All New Ertiga.

Dari data yang diumumkan, diketahui pada bulan Desember 2018 penjualan All New Ertiga naik hingga 46 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Hasil riset internal Suzuki menunjukkan jika konsumen pembeli All New Ertiga mayoritas adalah pembeli yang sudah berkeluarga.

All New Ertiga dianggap memiliki fitur untuk keluarga yang cukup menarik.

Misalnya panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Memasuki tahun 2019, banyak yang penasaran seperti apa performa penjualan pabrikan-pabrikan mobil di Indonesia pada tahun lalu. Merek di bawah ini dibuat berdasarkan peringkat data wholesales Gaikindo 2018. Berikut peringkat 10 besar mobil terlaris selama 2018: Yuk simak berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #mobil #wholesales #gaikindo #mobilterlaris2018 #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini