News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Final Customaxi Yamaha 2018/2019 Siap Manjakan Pencinta Modifikasi Motor!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sesi penilaian motor modifikasi di Customaxi Yamaha 2018/2019

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik untuk para pencinta modifikasi! Customaxi 2018/2019 yang merupakan event modifikasi motor Maxi Yamaha sudah memasuki sesi final. Yamaha selaku penyelenggara akan mengadakan Final Big Bang Customaxi 2018/2019 pada 2 Maret 2019 di Cihampelas Walk Mall, Bandung.

Acara tersebut merupakan serangkaian dari Customaxi Yamaha 2018/2019 yang telah sukses diselenggarakan di Bekasi, Yogkarakata, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Di acara Final Customaxi Yamaha 2018/2019 akan ada 32 finalis yang siap bersaing untuk menjadi The Best XMAX Modification, The Best NMAX Modification, The Best Aerox Modification, The Best Rising Star Modification, dan King of MAXI Yamaha Modification.  Di ajang bergengsi ini, 32 motor modifikasi terbaik akan dipamerkan. Para pencinta modifikasi bisa melihat dan mengamati hasil modifikasi yang dapat memukau mata para pencita modifikasi.

Salah satu motor modifikasi yang akan ditampilkan di Final Customaxi Yamaha 2018/2019 (Gridoto)

Pasalnya, di Final Customaxi Yamaha 2018/2019, para pencinta modifikasi akan dimanjakan oleh hasil modifikasi motor sekujur bodi airbrush. Meskipun sekujur bodi airbrush, para modifikator tetapi memperhatikan pemilihan tema dan warna yang menarik dan berkelas. Bukan hanya di bagian bodi, untuk spare part-nya juga tidak luput dari modifikasi yang dapat membuat para pencinta modifikasi terpukau.  

Selain untuk dipamerkan, motor modifikasi juga akan dinilai langsung oleh expertise dari Gridoto.com.

Pencinta modifikasi tidak hanya dimanjakan dengan hasil motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator, mereka juga dapat menikmati berbagai perlombaan yang dapat diikuti.

Salah satu lomba yang akan diadakan di Final Customaxi Yamaha 2018/2019 adalah Instagram photo competition.

Para pencinta modifikasi dan para modifikator dapat berpartisipasi untuk mengikuti lomba foto dengan menggunakan Instagram. Jika para pecinta modifikasi ingin mengikuti lomba tersebut caranya cukup mudah.

Kalian hanya perlu memfoto 1 model Maxilady yang akan bergaya dengan motor Yamaha Lexi. Setelah itu, kalian bisa upload foto tersebut di Instagram. Namun, jangan lupa untuk  mem-follow dan tag foto ke Instragram @gridoto dan @yamahaindonesia.

Sebisa mungkin para pencinta modifikasi membuat caption yang menarik dengan hastag #CustomaxiYamaha2018 #MaxiYamaha #YamahaIndonesia #GridOto #LexiLady.

Tapi para pencinta modifikasi jangan lupa untuk tidak mem-private akunnya, karena foto tersebut akan dinilai oleh panitia.

Di Final Customaxi Yamaha 2018/2019 juga akan mengadirkan MotoGP Time Challenge untuk para pencita modifikasi. Di perlombaan tersebut, para pencinta modifikasi hanya perlu mendapatkan best time tiap race-nya ketika memainkan game MotoGP.

Rasanya kurang lengkap jika perlombaan tanpa adanya hadiah. Tenang! Yamaha akan memberikan hadiah unit motor dan uang tunai untuk para pecinta modifikasi yang memenangkan perlombaan tersebut. Di acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh grup band yang pastinya dapat menghibur pencinta modifikasi dan modifikator. Jadi, sampai bertemu di Final Customaxi Yamaha 2018/2019! (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini