News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2019

Sampai 50.000 Km Jarak Tempuh, Total Biaya Perawatan Suzuki New Carry Pick Up Cuma Rp 2,3 Jutaan

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktivitas test drive Suzuki New Carry Pick Up oleh pengunjung di area outdoor pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Senin (29/4/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suzuki benar-benar tak ingin melepaskan kisah suksesnya bertahun-tahun menjual kendaraan niaga ringan jenis pick up berkapasitas 1 ton, lewat New Carry, yang produknya resmi diluncurkan di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExepo Kemayoran, Kamis, 25 April 2019 lalu.

Karenanya, agar pick up New Carry ini kembali mendulang sukses seperti pendahulunya, Suzuki Carry dan Mega Carry, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan paket after sales yang membuat total biaya kepemilikan pick up ini terjangkau bagi konsumen melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up.

Untuk produk pick up generasi terbaru Carry Pick Up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian samoai dengan 30 September 2019. Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha,” ujar Riecky Patrayudha, Service Depafrtment Head 2W, 4W dan Marine PT SIS, Senin (29/4/2019).

Suzuki New Carry Pick Up dipamerkan di booth Suzuki di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Senin (29/4/2019).

Riecky menambahkan, salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai armada penunjang bisnis mereka selama ini adalah biaya perawatannya yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis.

Baca: Mau Beli Xpander? Seperti Ini Paket Gratis Suku Cadang dan Oli yang Disiapkan Mitsubishi ke Konsumen

Riecky menyebutkan, keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga jarak tempuh 50.000 km hanya berkisar Rp 2,3 jutaan.

Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya.

Baca: Kota Banda Aceh Akan Jadi Titik Awal Cerita Baru Tentang All New Nissan Livina

Khusus periode pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah.

Nantinya, konsumen akan mendapat stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai dengan 30 September 2019.

Konsumen kendaraan niaga Suzuki telah secara konsisten memberikan kepercayaan kepada Carry Pick Up karena telah mampu mendukung perkembangan usaha pemiliknya. Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up  terbukti tampil sebagai armada angkut yang andal dan irit.

“Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” ujar Riecky Patrayudha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini