News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Spiderman Tak Kenakan Helm Sambil Kendarai Yamaha NMAX, Langsung Diganjar Tilang Polisi

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Spiderman kendarai Yamaha NMAX kena tilang polisi karena tak pakai helm

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN- Ada sebuah peristiwa unik terjadi di jalan Sisingamangaraja tepatnya di Persimpangan Tritura, Medan pada Sabtu (6/7/2019) sore dimana tokoh superhero Spiderman ditilang polisi.

Ini mengingatkan pentingnya untuk melengkapi surat-surat berkendara serta memakai helm sebelum berkendara menggunakan motor.

Hal itu sudah menjadi kewajiban dasar dari para pengendara.

Pasalnya, tak hanya menghindarkan diri dari tilang polisi, fungsi helm untuk melindungi kepala pemotor dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo, insiden pemotor ditilang karena enggak pakai helm menimpa tokoh superhero, Spiderman.

Bagaimana tidak, Petugas Kepolisian dari Satlantas Polsek Patumbak terpaksa memberikan tilang kepada Spiderman karena berkendara tanpa menggunakan helm

Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan mengatakan saat melintas di persimpangan Jalan Tritura, petugas Unit Lantas Polsek Patumbak yang tengah melakukan razia rutin melihat Spiderman tersebut melintas tidak memakai helm dan petugas langsung menghentikan laju sepeda motornya.

Spiderman itu menumpangi sepeda motor Yamaha NMAX, bersama rekannya yang memakai helm.

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini