News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Besok, GIIAS Bakal Dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla

Penulis: Ria anatasia
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden Jusuf Kalla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan resmi dibuka di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019) besok.

Pameran ini rencananya dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden M Jusuf Kalla.

Selain JK, beberapa Menteri Kabinet Kerja, juga dijadwalkan membuka dan mengunjungi area pameran yang akan berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima, Rabu (17/7/2019), GIIAS 2019 yang bertemakan Future in Motion ini akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

"Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019," tulisnya.

Baca: Promosikan Bisnis RS Keluarga, Begini Respons Fairuz Ada Warganet Minta Bantuan Operasi Katarak

GIIAS 2019 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia.

Puluhan produk baru akan terungkap pada press conference dari lini kendaraan penumpang dan kendaraan komersial peserta GIIAS 2019 yang akan berlangsung pada 18 Juli 2019 pukul 12.00-18.30 wib.

Tahun ini GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang ke 27.

Tercatat, 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung akan ambil bagian dari GIIAS 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini