News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2019

New Hyundai H-1 Varian Royale Limited Edition Tawarkan Kenyamanan Sebuah Premium MPV

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

H-1 varian Royale Limited Edition ditampilkan di booth Hyundai Indonesia di pameran otomotif GIIAS 2019, Kamis (25/7/2019).

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali berpartisipasi di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Booth Hyundai hadir di Hall 6. Salah satu unit kendaraan yang memikat perhatian pengunjung di booth ini adalah HYudai New H-1, medium MPV yang tampil luxury dan menawarkan kenyamanan maksimum perjalanan bersama keluarga.

Pertama kali diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS 2018 lalu, Hyundai New H-1 hadir dalam tiga varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale.

Tampilan rear view New H-1 varian Royale Limited Edition.

Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat  duduk semakin membuat Hyundai New H-1 sebuah kendaraan MPV keluarga yang moderen
dan dinamis.

Di gelaran GIIAS 2019 kali ini PT HMI menawarkan varian lebih tinggi lagi, yakni New H-1 varian Royale Limited Edition dengan tampilan lebih sporty lewat aplikasi body kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV  ini. 

Kenyamanan jok berlapis kulit di bangku penumpang baris kedua di H-1 varian Royale Limited Edition

Elemen-elemen baru yang bisa kita temukan pada sosok H-1 varian Royale Limited Edition ini antara lain, Window underline chrome molding, Front down under bumper with garnish chrome dan Rear under bumper with side lis chrome.

New H-1 varian Royale Limited Edition juga mengaplikasikan Side skirt yang membuatnya tampil sporty.

Ekspor Pasar ASEAN

New Hyundai H-1 merupakan medium MPV yang saat ini sudah sukses menembus pasar ekspor di ASEAN.

Di tahun 2019 ini Kementrian Perindustrian telah menargetkan  ekspor mobil ke pasar luar negeri sebanyak 400.000 unit atau naik 15,6% dari angka pencapaian  di tahun 2018 sebesar 346.000 unit.  

New Hyundai H-1 rakitan Indonesia menembus pasar ekspor ASEAN.

PT HMI mendapat kepercayaan dari prinsipal Hyundai di Korea untuk merakit Hyundai H-1 sejak tahun 2010 dan memasok kebutuhan pasar di beberapa negara ASEAN seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

Hyundai Indonesia saat ini tengah menjajaki pasar ekspor Hyundai H-1 untuk kebutuhan pasar ASEAN lainnya. Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai  Indonesia tentu siap untuk turut mendukung target pemerintah dan terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini