News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2019

Pajero Sport Facelift Sudah Meluncur di Thailand, Maaf, Belum Akan Buru-buru Mengaspal di Indonesia

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Pajero Sport facelift yang meluncur di Thailand, Kamis (25/7/2019). Headlampnya mengadopsi konsep Xpander.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mobil Sport Utilitu Vehicle bermesin diesel laris dari Mitsubishi Motors, Pajero Sport, sudah meluncur versi facelift-nya di Thailand, Kamis, 25 Juli kemarin.

Kapan versi facelift ini meluncur di pasar Indonesia?

Irwan Kuncoro, Direktur Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui, All New Pajero Sport facelft sudah meluncur di Thailand. Namun dia mengatakan model ini belum akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

"Di Thailand sudah diluncurkan, itu menarik dan bagus. Tapi untuk pasar Indonesia memang tidak direncanakan untuk dikenalkan di Indonesia tahun ini atau dalam waktu dekat," ujarnya saat dikonfirmasi pada acara paparan data penjualan di area GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Kenapa kok masih lama?

"Kenapa? karena seperti teman-teman tahu, sudah ada beberapa model baru yang kita luncurkan mulai dari SUV Eclipse Sport, Triton Baru serta Pajero Sport Limited Edition," tegas Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di booth Mitsubishi Motors di pameran otomotif GIIAS 2019, Senin (22/7/2019). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Irwan Kuncoro mengatakan, selama gelaran GIIAS 2019, penjualan Pajero Sport exisiting model masih sangat baik. 

Saat ini permintaan Pajero Sport sangat baik. Sampai hari ke-9 pameran surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk sudah mencapai 960 unit.

Ke depan, pihaknya masih dimungkinkan akan melakukan pengembangan varian baru, seperti varian limited edition lainnya lagi.

Keluarga Eelco Koudijs dan Iyel Koudijs bersama dua buah hati mereka, Raneeshya dan Tyo, berpose bersama. Keluarga ini berbagi cerita petualangan mereka dalam Journey of Wonder, perjalanan keliling dunia melintasi 34 negara selama 11 bulan dan menempuh jarak total 65.000 km dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, di booth Mitsubishi di gelaran GIAS 2019 hari ketiga, Sabtu (20/7/2019). (IST)

Soal konsumen yang kemudian memilih menunda pembelian di Indonesia karena telah rilisnya versi facelift di Thailand, Irwan Kuncoro mengatakan hal itu tidak perlu dikhawatirkan.

"Lita lhat nanti di tren penjualan saat waktu berjalan. Di GIIAS 2019 ini saja kan penjualan Pajero Sport sangat baik," tegasnya.

Menurut Bangkok Post, All New Pajero Sport facelift masih menyandang mesin diesel 181hp 2.4-litre diesel-turbo, 8 speed transmisi otomatis dan pilihan Super Select 4WD system.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini