News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Festival Avanza Veloz Sebangsa ke-11 Meriahkan Summarecon Mall Bekasi

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Start Fun Trip dalam Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat,Sabtu (23/11/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani
TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) meriahkan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019.

Sebelumnya, festival ini telah diadakan di 10 kota besar di Indonesia untuk menyapa elbih dari 90.000 masyarakat, pelanggan dan pengguna Avanza-Veloz. Tak kurang dari 100 pengunjung memadati lokasi festival sejak pagi untuk mengikuti acara pembuka yaitu Sebangsa Fun Trip.

Baca: Yaris Hantam Avanza yang Parkir di Tol KM 333 Pemalang-Batang, Satu Orang Tewas

"Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan nwujud dari komitmen Toyota  memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta," tutur Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy saat acara, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019).

Bekasi merupakan kota terakhir penyelenggaraan Festival Avanza-Veloz Sebangsa, pada bulan Agustus lalu Medan menjadi kota persinggahan ke-10. Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bekasi dimulai dengan Sebangsa Fun Trip.

Baca: KPK Sita Mobil Avanza yang Dipakai Staf Protokoler Setda Medan untuk Melarikan Diri

Sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang merupakan destinasi wisata favorit di DKI Jakarta. Ratusan pengguna Avanza dan Veloz menikmati perjalanan ini sembari mengabadikan momen ke dalam foto dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di area TMII.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip dapat menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Seperti Zona Jajanan Sebangsa, Zona Dolanan Sebangsa, lalu pengunjung juga dapat berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Zona Tampil Sebangsa dapat digunakan pengunjung untuk berfoto untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Baca: Terkuak Ada Semangat Genchi Genbutsu di Mobil Sejuta Umat dan Legendaris Toyota!

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Festival Band Sebangsa di siang hari.

Baca: Manjakan Pelanggan, Toyota Gelar Avanza-Veloz Sebangsa dan Bagikan Hadiah Menarik

Guna semakin memancing kemeriahan pengunjung, Sebangsa Festival menghadirkan kompetisi Kpop Dance pada sore hari.

Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Andien yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

Seorang pengunjung, Mutiara Ghina mengungkap bahwa dirinya cukup antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disajikan oleh Sebangsa Festival.

"Menurut saya festival ini seru sekali sekaligus menjadi wadah yang baik bagi Toyota untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat luas dan pelanggan," terang Mutiara.

Di hari kedua, Minggu (24/11/2019), Sebangsa Festival masih akan terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi masyarakat Kota Bekasi. Mulai dari aktivitas Pound Fit, kompetisi E-Sport, hingga penampilan Cosplay yang dapat diikuti oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini