News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

DFSK Diskon Khusus Biaya Servis untuk Mobil Korban Banjir

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diskon khusus biaya servis di Program DFSK Peduli Banjir diberikan melalui jaringan bengkel resmi DFSK.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merespon banyaknya wilayah yang terkena banjir akibat curah hujan yang tinggi sejak Selasa, 31 Desember 2019 lalu, DFSK menggelar program DFSK Peduli Banjir dengan memberikan diskon khusus biaya servis.

Program khusus layanan purna jual ini khusus ditujukan kepada semua pemilik mobil DFSK yang terdampak banjir.

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari."

"DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile dalam keterangan pers tertulisnya, Sabtu (4/1/2020).

Arviane menjelaskan, diskon khusus biaya servis ini diberikan melalui bengkel resmi DFSK. "Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya.

Program DFSK Peduli Banjir berlangsung selama 14 hari mulai 3 sampai 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek.

Baca: BNPB: Korban Tewas Bencana Banjir Mayoritasnya Terseret Arus

Pihaknya siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Untuk mendapatkan program layanan khusus, bisa menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam.

Baca: Tata Cara Ganti Dokumen Hilang dan Rusak Akibat Banjir lewat Program Dukcapil PEDULI

Selanjutnya, pemilik mobil DFSK akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat untuk penanganan oleh tim mekanik bengkel.

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke bengkel resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Arviane. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini