News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jaringan Dealer Truk Ranger dan Dutro Kini Merambah Kota Rantau di Kalsel

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Outlet Hino Rantau di Jl. A. Yani Km. 94 Desa Pulau Pinang, Kalsel.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet 3S dengan fasilitas terbaru di Rantau, Kalimantan Selatan.

Diler yang dioperasikan PT Mitra Profitamas Motor (MPM) ini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare part (3S) berstandar Hino. Rantau dinilai sebagai pasar potensial untuk bisnis kendaraan niaga baik untuk truk kelas ringan, truk medium duty maupun heavy duty karena terdapat kawasan tambang batubara/

Diler Hino Rantau dibangun di atas lahan seluas 1.376 m2 dengan luas bangunan 1.107 m2 dilenglapi 5 bay service yang terdiri dari Express Maintenance Bay untuk perawatan kendaraan 59 menit.

Outlet ini juga dilengkapi peralatan canggih seperti Oil Centralized yang berguna mengganti oli kendaraan secara otomatis dan air impact yang berfungsi untuk membuka dan memasang mur, baut,roda dengan  mudah dan cepat.

“Hino ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh customer di Kalimantan Selatan dengan terus meningkatkan layanan dan semakin dekat kepada pelanggan,” ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Baca: Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van

Outlet yang berlokasi di Jl. A. Yani Km. 94 Desa Pulau Pinang, ini dilengkapi juga dengan mobil servis yang dapat menjangkau area–area customer beroperasi yang dilengkapi crane untuk mengangkat komponen seperti engine, transmission, differential dan lainnya ketika di overhaul di area pertambangan.

Baca: 13 Unit Truk Kuzer RKE 150 dari Astra UD Trucks Kini Memperkuat Armada Berdikari Logistics

Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo berharap, kehadiran diler ini memperkuat posisi posisi Hino di Kalsel dengan market share saat ini 41 persen.

Model terlaris adalah Ranger FM 260 JD di kelas medium duty truck.

Model yang potensial dipasarkan di Kalsel untuk bisnis batubara adalah Dutro 130 HD, Ranger 260 JD, dan Hino Profia 700 Series.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini