News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wuling Club Indonesia Gelar Kopi Darat Gabungan dengan Tema Persaudaraan

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Tema Kopdargab kali ini adalah SEDULURAN SELAWASE, dimana artinya adalah PERSAUDARAAN SELAMANYA. KOPDARGAB yang diadakan Wuling Club Indonesia kali ini diadakan selama 2 hari yakni 4 - 5 Maret 2023 di Grand Harvest Villa & Resort Banyuwangi.

Kali ini Wuling Banyuwangi Club sebagai salah satu Pengda Jatim menjadi tuan rumah Kopdargab.

Kegiatan KOPDARGAB kali ini digabungkan juga dengan acara ANNIVERSARY WLBC (WULING BANYUWANGI CLUB) yang ke 4 dan Deklarasi WGC (Wuling Gresik Club) dan WWT (Wuling Wong Tuban). Setelah deklarasi tersebut, maka jumlah club yg berafliasi dengan WLCI menjadi 41 Club yg tersebar dari  sumatera sampai kalimantan dengan jumlah total member sekitar 2500an.

Selain acara tersebut, ada pagelaran seni tari, salah satunya adalah tari Gandrung khas Banyuwangi dan santunan untuk anak yatim di sekitar. Dalam KOPDARGAB kali ini, merupakan gabungan antara silaturahmi, sosial dan kultur setempat.

KOPDARGAB WLCI merupakan rangkaian agenda dari kepengurusan sebelumnya, dimana KOPDARGAB yang sudah dilakukan adalah JABODETABEKTENPUS (JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI BANTEN DAN PURWAKARTA SUBANG) lalu ada KOPDARGAB KALIMANTAN, lalu pada kepengurusan kali ini kami awali di JATIM.

Diharapkan KOPDARGAB nantinya dapat diadakan di JATENG dan DIY, BALI, SUMATERA dan SULAWESI dan daerah lain.

Setelah kopdargab ini, kami dari WLCI juga membahas rencana kerja untuk 2 tahun ke depan, Halal bil Halal Nasional, Touring Gabungan dan agenda terakhir dalam tahun ini adalah Anniversary WLCI yang akan diadakan pada bulan Oktober, serta beberapa agenda dari ATPM yang akan dijalankan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini