News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Komunitas Honda CR-V Gen 2 Brotherhood Rayakan Ulang Tahun ke-9 di Kabupaten Bandung

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komunitas Honda CR-V Gen 2 Brotherhood (G2B) merayakan hari jadinya yang ke-9 pada tanggal 19-20 Oktober 2024.

TRIBUNNEWS.COM -  Komunitas Honda CR-V Gen 2 Brotherhood (G2B), yang merupakan wadah bagi para pengguna dan penggemar Honda CR-V generasi kedua di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-9 pada tanggal 19-20 Oktober 2024.

Acara yang berlangsung di Natural Hill, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ini dihadiri oleh sekitar 400 orang peserta dan 148 kendaraan dari berbagai daerah di Indonesia.

Dengan mengusung tema "Rumah Kita," perayaan ini bertujuan untuk mensyukuri perjalanan sembilan tahun komunitas serta mempererat hubungan antar anggota di seluruh Indonesia.

Tema tersebut menggambarkan semangat kebersamaan dan rasa memiliki di antara para anggota, yang selama ini menjadi fondasi kuat dalam komunitas G2B.

Vebry Happy Putranto, Ketua Umum CR-V G2B periode 2023-2026, menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan acara ini.

"Kegiatan Anniversary ini berjalan dengan sangat lancar dan aman. Semua anggota datang dan kembali dengan selamat. Kami berterima kasih khususnya kepada Honda Prospect Motor (HPM) yang telah mensupport acara kami, serta para sponsor yang telah mendukung Nineth Anniversary G2B ini," ujarnya.

Komunitas Honda CR-V Gen 2 Brotherhood resmi didirikan pada tahun 2015 dan telah berkembang pesat dengan anggota yang kini mencapai 1.670 orang dari seluruh penjuru Indonesia.

"Kami berharap di tahun 2024 ini lebih banyak lagi member yang bergabung di komunitas kami, dan tentunya kami dapat lebih solid dan tumbuh lagi," tambah Vebry.

Perayaan ulang tahun ke-9 ini menjadi momen penting untuk merayakan perjalanan komunitas, sembari memperkuat persaudaraan antar anggota dan terus mendorong pertumbuhan komunitas G2B di masa depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini