News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Honda City Terbaru Muncul, Dijual Seharga Rp 399 Juta

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

New Honda City

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda City yang sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sensing. 

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan Honda City merupakan model sedan Honda yang memiliki penggemar dan konsumen loyal selama lebih dari 25 tahun kehadirannya di Indonesia.

"Kini, New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan serta fitur keselamatan yang akan memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia," tutur Billy, Senin (9/10/2023).

Baca juga: Line Up Mobil Nissan yang Akan Tampil di Japan Mobility Show 2023

Secara tampilan, ada berbagai pembaruan yang diberikan kepada Honda City, diantaranya desain grille depan baru, bumper depan dan LED Fog Light yang semakin stylish.

New Honda City menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light, serta bagian belakang mobil mengusung desain bumper terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan, yang juga semakin diperkuat dengan desain Alloy Wheel 16 inci yang baru.

Sisi interior New Honda City kini dilengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight.

Pada baris kedua terdapat dua slot USB C yang memberikan kenyaman kepada penumpang untuk mengisi daya smartphone.

Fiturnya juga bertambah, New Honda City dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua.

Baca juga: 5 Mobil Listrik pada KTT ASEAN 2023: Toyota bZ4X, BMW i7, Hyundai Ioniq 5 dan 6, Wuling Air EV

New Honda City kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Honda Sensing merupakan serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang.

Teknologi Honda Sensing pada New Honda City meliputi: Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Performa mobil didukung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

New Honda City menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl, dijual dengan harga Rp 399.900.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini