News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Citroen Targetkan 19 Dealer Beroperasi di 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran New Citroen C3, New Citroen C5 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, New Citroen e-C4 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indomobil National Distributor sebagai agen pemegang merek Citroen di Indonesia ingin total 19 dealer beroperasi pada 2024.

Dealer ini diharapkan mampu mendukung penetrasi brand ke pasar Indonesia, sekaligus untuk menambah layanan purna jual dan mempermudah pelanggan untuk dapat mengakses merek Citroen.

Baca juga: Citroen Perkuat Kehadiran di Indonesia dengan Peluncuran Jaringan di Surabaya

Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor Tan Kim Piauw, menyampaikan penambahan dealer sesuai dengan strategi perusahaan di tahun 2024.

"Rencana kami di tahun 2024 ini adalah mendatangkan beberapa model baru yang tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh pelanggan di Indonesia," ungkap Tan, Rabu (24/1/2024).

Tan menambahkan, pilihan model yang akan dihadirkan mulai dengan mobil berbahan bakar bensin maupun mobil full-electric yang akan menunjang aktivitas sehari-hari pengguna.

"Kami yakin, dua model produk yang akan kami hadirkan di tahun ini akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Indonesia," tuturnya.

Baca juga: Mobil Listrik Citroen e-C3 Siap Mengaspal Pertengahan Oktober 2023

Selain itu, di awal 2024 ini, merek yang hadir pada 4 Oktober 2022 tersebut baru saja meresmikan beroperasinya kantor baru di Indomobil Tower, Lantai 14, Jl. MT Haryono Kav. 11. Jakarta Timur.

Kantor baru Citroen menempati area seluas 543 m2, terdiri dari ruang kantor dengan kapasitas menampung sampai 70 orang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini