News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Viral, Chef Juna Adu Mulut dengan Driver Truk Canter di Gerbang Tol Pondok Ranji Tangerang

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chef Juna memvideokan perang mulutnya dengan driver truk Mitsubishi Canter di gerbang tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Chef Juna, juri program Master Chef Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta terlibat adu mulut dengan driver truk Mitsubishi Canter di dekat Gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Adu mulut hebat ini terjadi karena kedua pihak sama-sama saling tuduh memepet kendaraan masing-masing ke pihak lawan saat kedua kendaraan sedang saling salip.

Akibatnya, baik driver truk Mitsubishi Canter maupun Chef Juna sama-sama tidak terima. 

Mulanya, adu mulut ini terjadi saat keduanya berupaya memelankan kendaraan dan saling debat terjadi saat driver truk masuk berada di kabin di balik kemudi kemudianya dan Chef Juna yang mengenakan baju lengan panjang kotak-kotak turun dari mobil dan mendekati sopir truk.

Chef Juna turun dari mobil, sebuah SUV Chevrolet Trailblazer hitam tipe LTZ. 

Pengemudi truk Mitsubishi Canter bak kayu warna biru tersebut adu mulut sambil memvideokan Chef Juna yang ada di mobil seberang. 

"Ngapain lu tadi mepet gue.." teriak Chef Juna ke driver truk Canter.

Dari mobil Chef Juna, tampak seorang penumpang juga memvideokan adu mulut tersebut dan mengarahkan ponselnya ke driver truk Mitsubishi Canter.

Chef Juna saat perang mulutnya dengan driver truk Mitsubishi Canter di gerbang tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Meski kedua pihak sebenarnya sama-sama melontarkan permintaan maaf, sang driver truk masih gusar karena menurutnya Chef Juna sempat melontarkan makian kotor kepadanya dan menuntut Chef Juna meminta maaf.

"Ngapain minta maaf," ujar Chef Juna ke driver truk Canter.

"Hei sini dulu, situ kan minta anjing sama gue, sini.." teriak sopir truk ke Chef Juna yang sebenarnya sudah akan kembali masuk ke mobilnya meninggalkan sang driver yang masuk duduk di kabin.

Aksi adu mulut ini rupanya berlanjut. 

Sementara driver truk Mitsubishi Canter juga turun dari mobil.

Baca juga: Tiga Mobil Listrik Terlaris Indonesia Sepanjang 2023, Ioniq 5 di Peringkat Teratas

Namun Chef Juna merasa tidak mengeluarkan kata-kata makian tersebut dan menolak mengakui meski sang driver truk Canter terus mendesaknya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini