News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Sentuhan Tuning Parts dari AutoExe Bikin CX-60 Limited Tampil Cakep di Booth Mazda

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sentuhan tuning parts dari AutoExe pada Mazda CX-60 Limited di booth Mazda di GIIAS 2024

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Di penyelenggaraan GIIAS 2024, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, mengumumkan kerjasama dengan AutoExe, tuning house asal Jepang yang khusus melayani tuning kendaraan Mazda.

Kerjasama ini bertujuan meningkatkan pengalaman berkendara para pemilik Mazda melalui konsep "A New Driving Sensation".

Dari tangan AutoExe, lahir berbagai tuning parts yang cocok untuk berbagai seri dan tipe mobil Mazda seperti performance package, styling package, dan suspension package.

Aplikasi produk tuning AutoExe ini bisa disimak pada lini kendaran yang dipajang di booth Mazda di GIIAS 2024 seperti yang disematkan pada Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe.

AutoExe menawarkan berbagai tuning parts eksklusif untuk mobil Mazda, termasuk styling kit yang menekankan pada desain yang berani dan fungsional, hingga memberikan pengalaman berkendara yang istimewa dan lebih sporty dalam setiap momen", ungkap Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

AutoExe sendiri merupakanbagian dari 'Mazda Vehicle Personalization Project.'

Upgrade Kendaraan dengan AutoExe

Selama GIIAS 2024, Mazda menawarkan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system dengan JBL.

Ada juga program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder dan lain-lain.

Mazda menawarkan harga khusus untuk produk AutoExe, ban, dan yang lainnya untuk para pemilik mobil Mazda melalui perbaruan data di Aftersales Corner di booth.

Baca juga: CX-60 Pro Resmi Diniagakan, Mazda Perkuat Positioning di Segmen Kendaraan Premium 

Desain booth Mazda di GIIAS 2024 mengusung konsep "Beauty by Subtraction" yang sejalan dengan filosofi Jepang "Ma" di mana setiap elemen desain mengutamakan energi tenang dan mengedepankan keindahan dari ruang kosong.

Konsep ini memastikan setiap dekorasi memiliki tujuan tertentu dan tidak ada yang berlebihan. Booth ini mendapat sentuhan dekorasi ala Japan Mobility Show 2023 dengan luas area 1000 m.²

Baca juga: Mazda Boyong SUV Lincah Versi Terbaru ke GIIAS 2024

GIIAS 2024, Mazda telah mengkurasi 11 mobil dari berbagai kategori segmen mulai dari SUV, Sedan, Hatchback, hingga Roadster, antara lain Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, Mazda CX-60 Limited with AutoExe, Mazda CX-3, Mazda CX-8, Mazda CX-30, Mazda CX-5 Elite, Mazda3 Sedan, Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD) serta Mazda2 Hatchback warna Air Stream Blue.

Sementara lini mobil Mazda yang dapat dicoba untuk test drive adalah Mazda CX-60 Pro, Mazda CX-60 Kuro dan Mazda CX-30

"Dengan konsep dan desain booth yang mengutamakan keindahan serta kesederhanaan dan beragam aktivitas menarik khas negeri sakura, kami ingin DNA Jepang yang menjadi bagian dari identitas Mazda bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi pengunjung GIIAS tahun ini," ujar Ricky Thio.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini