News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Mobil Komersial Milik DFSK Laris Manis Terjual di GIIAS 2024, Kantongi 212 Unit Pesanan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Komersial Milik DFSK Laris Manis Terjual di GIIAS 2024, Kantongi 212 Unit Pesanan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile hadir di pameran GIIAS 2024 dengan dua brand andalannya, yakni DFSK dan Seres yang fokus pada kendaraan listrik.

Sepanjang pameran GIIAS mulai 18-28 Juli 2024, Sokonindo mampu mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 564 unit.

DFSK Gelora E Blind Van mencatat pemesanan sebesar 212 unit, disusul mobil listrik mini Seres E1 L-Type sebanyak 126 unit.

Baca juga: 10 Hari GIIAS 2024, SEVA Bukukan 4.000 Persetujuan Instan untuk Kredit Kendaraan

Model lain yang berkontribusi adalah Seres E1 B-Type dengan 83 unit, DFSK Gelora E Mini Bus 67 unit, DFSK Super Cab 54 unit dan DFSK Glory i-AUTO 4 unit.

Director Sales Center PT Sokonindo Automobile Cing Hok Rifin, mengatakan berbagai respon positif dari para pengunjung maupun pelanggan DFSK dan Seres mencerminkan tumbuhnya kepercayaan terhadap kedua merek ini.

"Hal ini juga menggarisbawahi meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik. Sementara interaksi menyenangkan dan mengesankan dengan Seres 7 dan Seres 9 Concept mencerminkan visi kami akan apa yang bisa kami suguhkan untuk mobilitas masa depan di Indonesia," ungkap Rifin, Selasa (30/7/2024).

Pada pameran ini, Sokonindo juga memboyong dua kendaraan baru, yakni Seres 9 Concept yang berhasil menarik lebih dari 40.000 pengunjung dan Seres 7.

"DFSK dan Seres berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang terus berkembang, melalui teknologi terkini, kualitas unggul dan layanan pelanggan terbaik," imbuhnya.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini