News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Minat Masyarakat Tinggi, Lelang Kendaraan Ini Diskon Asuransi Mobil

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktivitas lelang mobil di Auksi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Membeli mobil melalui mekanisme lelang saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat demi mendapatkan harga paling kompetitif.

Secara berkala Auksi, salah satu balai lelang swasta, menyelenggarakan lelang kendaraan berbagai merek, tipe dan tahun pembuatan melalui 3 pool yang dikelola.

Baca juga: Dorong Optimalisasi Aset dan Buka Peluang Investasi, Bank Mandiri Gelar Mandiri Lelang Festival 2024

Masing-masing berada di Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, di Jl. Raya Semarang-Boja, Ngaliyan, Semarang, dan di Jl. Raya Taman, Kecamatan. Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif yang mendorong kami untuk terus menghadirkan penawaran terbaik, termasuk perlindungan optimal bagi unit mobil yang dimenangkan di lelang,” ujar Bady Qadarsyah, Head of Operations Auksi dikutip Jumat (16/8/2024).

Baca juga: Beri Keuntungan Maksimal, Ini Tips Membeli Rumah dengan BRI Info Lelang

Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini, Auksi dan MPMInsurance mendiskon asuransi kendaraan hingga 35 persen untuk untuk kendaraan yang dibeli melalui mekanisme lelang di balai lelang ini.

Dia menjelaskan, diskon harga asuransi kendaraan tersebut berlaku untuk unit kendaraan lelang tertentu untuk jenis asuransi Total Loss Only (TLO).

Rinciannya, 10 persen diskon diberikan oleh perusahaan lelang dan 25 persen oleh pihak perusahaan asuransi. Pihaknya juga menyiapkan tambahan asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 30.000.000.

Baca juga: Pengamat Dorong Adanya Transparansi Mekanisme Lelang Impor Beras

Setiap peserta lelang secara otomatis akan mendapatkan diskon asuransi kendaraan selama bulan Agustus.

Pihaknya berharap kerjasama dengan MPMInsurance untuk memeriahkan Agustusan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dan dapat mendorong minat dan partisipasi dalam lelang mobil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini