News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Meet Up Para Pecinta Dekorasi Rumah, Homedecorlovers Family Bekasi

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Member Homedecorlovers terlihat antusias dan bersemangat mengikuti acara 9th Meet Up Homedecorlovers Family Bekasi.

TRIBUNNEWS.COM - Puluhan member Homedecorlovers terlihat antusias dan bersemangat mengikuti acara 9th Meet Up Homedecorlovers Family Bekasi yang diselenggarakan di Kota Bintang Bekasi pada tanggal 23 September 2023.

Homedecorlovers sendiri merupakan wadah atau komunitas untuk para pecinta homedecor se-Indonesia, untuk saling memberi inspirasi terkait kreatifitas dalam mendekor rumah serta sebagai ajang silaturahmi untuk para pecinta dekorasi rumah dari Sabang sampai Merauke dengan perwakilan di masing-masing wilayah.

Komunitas dengan Instagram @homedecorlovers_ ini mempunyai lebih dari dua ratus ribu member yang tersebar di 32 wilayah salah satunya adalah wilayah Bekasi.

Homedecorlovers Family Bekasi memilki lebih dari 100 member dengan berbagai macam latar belakang, mulai dari Ibu rumah tangga, pengusaha, dokter, pengacara, dan lain-lain.

Dalam setiap meet up yang diselenggarakan selain mempunyai tujuan sebagai ajang silaturahmi ataupun sharing session untuk dapat saling berbagi pengalaman maupun inspirasi dari dan oleh member.

Pada meet up ke-9 ini mengundang speaker seorang content creator Bernama Nayla, yang juga merupakan member Homedecorlovers Family Bekasi yang akhirnya menjadi content creator sejak bisnisnya mulai sepi di masa pandemic.

Nayla membagikan tips kepada para peserta bagaimana menjadi seorang content creator baik cara, step, maupun tips lain sehingga konten-konten yang dibuat mendapat sambutan yang baik oleh para penggguna social media khususnya pengguna instagram.

Pada kesempatan sesi tanya jawab juga dimanfaatkan oleh para peserta untuk menanyakan tentang dunia content creator.

Di akhir sesi, supaya para peserta dapat mempraktikkan apa yang telah dipelajari, Ketua Homedecor Bekasi, Iffa, memberikan challenge kepada para peserta untuk membuat content yang menarik terkait kegiatan 9th Meet Up Homedecorlovers Bekasi.

Salah satu peserta, Aroem, merasa mendapat banyak manfaat dengan mengikuti komunitas ini, selain mendapat ilmu baru tentang dunia perdekoran, maupun ilmu lainnya, belajar DIY atau kreatifitas lainnya mendapat hadiah dari sponsor, bahkan mendapat teman baru.

Jadi, bagi para pecinta dekorasi rumah yang ingin join komunitas ini dapat follow Instagram @homedecorlovers_ untuk menjadi anggota dan dapat mengikuti challenge mingguan yang diadakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini