News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sedang Cari Penginapan Keluarga di Puncak? Simak 7 Rekomendasi Ini

Penulis: Yussy Maulia
Editor: Sheila Respati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi villa keluarga di puncak.

Parapuan.co – Kawasan Puncak, Jawa Barat, menjadi destinasi favorit banyak orang yang ingin berlibur bersama keluarga.

Selain lokasinya mudah diakses dari kota besar, seperti Jakarta, Puncak juga menawarkan pemandangan alam yang indah lengkap dengan udara yang sejuk.

Di Puncak, kamu tidak akan bingung dalam memilih destinasi wisata karena ada banyak pilihan atraksi menarik yang cocok untuk keluarga, mulai dari Taman Safari Indonesia hingga Kebun Raya Cibodas.

Jika ingin menginap, kawasan Puncak juga menawarkan banyak pilihan hotel murah dan vila yang ramah keluarga. Kamu bisa memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya seperti JSI Resort dan Royal Safari Garden Resort and Convention yang menyediakan fasilitas kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak.

Baca Juga: Hadirkan Online Travel Sale, Traveloka EPIC Sale Gandeng Ji Chang Wook

Sebagai pertimbangan, berikut 7 rekomendasi villa di puncak untuk keluarga beserta fasilitas yang ditawarkan.

  1. JSI Resort

JSI Resort adalah resor keluarga yang menawarkan fasilitas menarik, seperti area bermain anak, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa.

Resor ini juga menyediakan layanan tamu yang cukup lengkap, seperti resepsionis 24 jam, porter, dan antar-jemput bandara.

JSI Resort berlokasi di Jalan Cikopo Selatan Kilometer 5, Pasir Muncang, Megamendung. Lokasi ini strategis karena dekat dengan area publik besar, seperti Taman Wisata Matahari dan RSUD Ciawi.

  1. Lembah Permai Resort Puncak

Lembah Permai Resort berlokasi di daerah Cipanas, tepatnya di Jalan Raya Cipanas Nomor 219. Lokasinya berdekatan dengan Istana Presiden Cipanas dan Taman Bunga Nusantara.

Tak hanya menawarkan pemandangan alam yang asri, resor ini menyediakan fasilitas kolam renang outdoor, area piknik, dan gym. Selain itu, ada layanan keamanan 24 jam dan bantuan medis bagi tamu yang sakit atau membutuhkan pertolongan medis.

  1. Royal Safari Garden Resort and Convention

Royal Safari Garden Resort and Convention berlokasi di Jalan Raya Puncak Nomor 601, Cisarua. Lokasinya dekat dengan Taman Safari Indonesia dan Curug Cilember, sehingga menjadi penginapan ideal bagi kamu yang ingin berkunjung ke dua destinasi wisata tersebut.

Soal fasilitas, resor ini menyediakan kolam renang outdoor, area bermain anak, dan tempat penitipan anak. Bagi kamu yang ingin menginap beberapa hari, tersedia fasilitas laundry sehingga tidak ada pakaian kotor yang menumpuk.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini