News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Universitas Budi Luhur Gelar Workshop Penggunaan Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi On Line

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses akreditasi merupakan suatu proses kegiatan yang dilakukan Unit Pengelola di Lingkungan Universitas untuk meningkatkan kualitas bagi para penggunanya.

Berdasarkan kebijakan sistem pengiriman akreditasi secara online yang baru dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BANPT) pada bulan April, maka Universitas Budi Luhur melalui Direktorat Penjaminan Mutu yang bekerjasama dengan BANPT telah menyelenggarakan kegiatan Workshop Penggunaan Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi On Line (SAPTO) pada tanggal 25 Juli 2017 lalu.

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh para unit pengelola di tingkat prodi maupun fakultas yang diarahkan oleh narasumber BANPT, Wahyu Catur Wibowo, Ph.D.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Budi Luhur, Prof. Sc. agr.Ir. Didik Sulistyanto.

"Keberhasilan program studi yang unggul dapat mempengaruhi akreditasi institusi yang unggul pula. Karena itulah, kegiatan SAPTO ini sangat bermanfaat bagi para pengelola program studi mengingat dalam waktu dekat ada beberapa progam studi yang akan melakukan reakreditasi," jelas Didik Sulistyanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini