News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putri Indonesia RR Ayu Maulida Putri Bicara Tentang Dunia Digital di Depan Para Milenial  

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rr. Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur membawa pulang mahkota Puteri Indonesia 2020 dalam Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 yang berlangsung di JCC, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bersama Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar seminar online Pemuda Digital. Kegiatan ini bertajuk Aktualisasi Peran Pemuda di Era Digital.

Seminar online ini akan menghadirkan narasumber RR Ayu Maulida Putri, Puteri Indonesia 2020, live via Zoom, YouTube dan Instagram 'Kuliah BSI Aja' pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB. Rabu (28/10/2020) mendatang.

Achmad Baroqah Pohan, dari BSI Group juga selaku host acara ini, Senin (29/9/2020) menjelaskan, kegiatan webinar ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2020 dan sebagai imunitas bagi generasi milenial untuk tetap bersemangat berperan serta aktif di era digital menuju Indonesia Maju.

"Generasi milenial merupakan kaum muda yang memiliki semangat tidak mudah padam artinya akan terus berkobar jiwa juangnya demi menggapai cita," ujar Achmad.

Baca: Profil Dokter Reisa Broto Asmoro, Puteri Indonesia yang Jadi Jubir Baru Gugus Tugas Covid-19

Ia menyampaikan webinar yang didukung oleh MTryot, Pintek, Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia dan BSINews akan mengajak kaum milenial untuk ambil bagian di era digital dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki untuk menjawab segala tantangan kemajuan zaman.

Baca: Menikah dengan Pilot, Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 Usung Konsep New Normal Wedding

"Kaum muda adalah mata tombak Indonesia menuju bangsa yang lebih maju, kecanggihan dunia teknologi meminta peran pemuda untuk berkarya dan berinovasi dengan berbagai macam ide luar biasa,” katanya.

Karenanya, untuk menambah wawasan pengetahuan kaum muda generasi milenial juga dapat berpartisipasi pada kegiatan webinar Pemuda Digital dengan mendaftarkan diri di situs BSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini