News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soal Latihan

20 Contoh Soal PTS, UTS PAI dan BP Kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Nuryanti
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inilah contoh soal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI dan BP) kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka, beserta kunci jawabannya.

TRIBUNNEWS.COM - Inilah contoh soal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI dan BP) kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka, beserta kunci jawabannya.

Contoh soal PTS, UTS Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka ini terdiri dari 15 soal pilihan ganda dan 5 esai yang dilengkapi dengan kunci jawaban.

Soal dan kunci jawaban Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka ini hanya untuk panduan orang tua dalam memandu proses belajar anak sebelum menghadapi PTS.

Siswa diharapkan dapat mengerjakan contoh soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka ini terlebih dahulu, sebelum menengok kunci jawabannya.

Tribunnews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan jawaban pada contoh soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka.

Pilihan Ganda

1. Do'a Iftitah dilakukan setelah ...

A. I'tidal

B. Tasyahhud Awwal

C. Tasyahhud Akhir

D. Takbiratul Ihram

Baca juga: 30 Contoh Soal PTS, UTS IPAS Kelas 6 SD Semester 2, Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Jawaban: D

2. Sikap berani harus dilakukan pada perbuatan ....

A. Kejahatan

B. Kebaikan

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini