News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soal Latihan

Soal PTS, UTS PAI dan BP Kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013, Dilengkapi dengan Kunci Jawaban

Penulis: Rifqah
Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Contoh soal UTS, PTS Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (BP) kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut contoh soal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI dan BP) kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013, beserta kunci jawabannya.

Contoh soal PTS, UTS Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013 ini terdiri dari 20 soal pilihan ganda dan 5 essay yang dilengkapi dengan kunci jawaban.

Soal dan kunci jawaban Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013 ini hanya untuk panduan orang tua dalam memandu proses belajar anak sebelum menghadapi PTS.

Diharapkan, siswa dapat mengerjakan contoh soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013 ini terlebih dahulu, sebelum menengok kunci jawabannya.

Tribunnews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan jawaban pada contoh soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum 2013.

Contoh Soal

1. Kalimat-kalimat memohon segala sesuatu kepada Allah SWT adalah….

A. Do’a

B. Mantera
 
C. Puisi

D. Pantun

Jawaban: A

Baca juga: 20 Contoh Soal PTS, UTS IPA Kelas 6 SD Semester 2 K13  dan Kunci Jawaban

2. Falah adalah siswa kelas 3 yang rajin menuntut ilmu sebagai jalan ibadah. Sebelum pandemi Covid 19 terjadi ia selalu berangkat setiap hari ke sekolah, walaupun dengan uang saku yang sedikit pemberian dari orang tuanya. 

Ia sangat menerima uang saku tersebut tanpa mengeluh. Perilaku yang Falah perlihatkan adalah….

A. Pemalas
 
B. Ikhlas

C. Sombong

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini