News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2022

Foto-foto Suporter Timnas Kamerun Nonton Lawan Serbia di Piala Dunia 2022, Badan Bercat Bendera

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang pendukung Kamerun menghadiri pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Inilah foto-foto suporter Timnas Kamerun yang menyaksikan timnya lawan Serbia pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Issouf SANOGO / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Para penggemar alias suporter Timnas Kamerun berdatangan menyaksikan timnya, Kamerun vs Serbia di lanjutan penyisigan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar, Senin (28/11/2022).

Mereka yang berdatangan ke Stadion Al Janoub untuk menonton langsung Kamerun vs Serbia tampil berbeda dengan segala pernak-perniknya.

Kebanyakan bahkan rela tubuhnya diwarnai layaknya bendera negara Kamerun, serba warna hijau, merah dan kuning.

Inilah foto-foto suporter Timnas Kamerun yang menonton laga Kamerun vs Serbia:

1. Nyentrik Berkacamata Wajah Dicat

Pendukung Kamerun bersorak selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Issouf SANOGO / AFP (Issouf SANOGO / AFP)

2. Seorang Suporter Kamerun Berhias Asesoris

Seorang pendukung Kamerun menghadiri pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Issouf SANOGO / AFP (Issouf SANOGO / AFP)

3. Wanita Suporter Kamerun  Tersenyum

Pendukung Kamerun bersorak sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Anne-Christine POUJOULAT / AFP (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

 4. Membawa Terompet

Pendukung Kamerun menghadiri pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Issouf SANOGO / AFP (Issouf SANOGO / AFP)

5. Rela Tubuhnya Dicat Bendera Negara

Seorang pendukung Kamerun menghadiri pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Issouf SANOGO / AFP (Issouf SANOGO / AFP)

6. Selain Bendera Juga Bawa Syal

Pendukung Kamerun menghadiri pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada 28 November 2022. Giuseppe CACACE/AFP (Giuseppe CACACE/AFP)

Susunan Pemain

Simak susunan pemain Timnas Kamerun vs Serbia di matchday kedua Piala Dunia 2022 dalam artikel ini.

Pertandingan antara Kamerun vs Serbia akan berlangsung pada Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB di Stadion Al Janoub dan akan disiarkan via live streaming SCTV.

Duel Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022 juga menjadi panggung adu tajam bagi penyerang andalan masing-masing tim, Eric Maxim Choupo-Moting dan Aleksandar Mitrovic.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini