News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Tim Kampanye Nasional KIK Puji Ridwan Kamil

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Meutya Hafid terlihat mendatangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Rabu (21/3/2018) siang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) puji rencana Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk mengembangkan jalur perkereta-apian ke daerah daerah pelosok di Jawa Barat sebagai langkah yang tepat dan perlu diback-up.

"Ridwan Kamil kami anggap salah satu Gubernur yang yang sukses. Kami yakin beliau dapat menjalankan rencana tersebut," ujar Juru Bicara Tim Kampanye Nasional KIK, Meutya Hafid kepada pers, Sabtu (15/9/2018).

"Apalagi Jalur KA di Jabar bagian selatan memang adalah turunan dari program Jokowi dalam membangun konektivitas daerah-daerah yang aksesnya terbatas selama ini sehingga kami senang Kang Emil memasukan program tersebut menjadi prioritas," ujar Meutya Hafid.

Menurut Meutya Hafid, jalur KA ini adalah wujud perhatian Jokowi terhadap warga Jabar yang akan dikerjakan lewat tangan Ridwan Kamil.

Menurut Meutya Hafid yang juga politisi Partai Golkar itu, Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja juga mengapresiasi penegasan dukungan Ridwan Kamil kemarin setelah video lama dukungan kepada Prabowo Subianto beredar kembali.

"Pak Ridwan Kamil menegaskan bahwa pada 2019 firm mendukung Jokowi," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini