News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Ketua Umum PAN Bersyukur Hasil Ijtima Ulama II Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua MPR Zulkifli Hasan usai menutup kongres nasional Pemuda Agama Konghucu Indonesia (PAKIN) di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersyukur atas hasil Ijtima Ulama II yang memberikan dukungan kepada pasangan Parabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Ketua MPR RI itu mengatakan satu dukungan sangat penting terlebih dukungan dari ulama merupakan suatu kehormatan.

"Iya kita Alhamdulillah, bersyukur satu (dukungan) aja penting apalagi ulama, dukungan ulama itu suatu kerhormatan," ucap Zulhas sapaan akrabnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Baca: Spanduk HTI Muncul di Dekat Lokasi Acara Ijtima II Hotel Grand Cempaka Jakarta

Untuk diketahui, hasil Ijtima Ulama II Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) memutuskan secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

"Kita, di tempat ini, Ijtima Ulama yang kedua dan Pakta Integritas yang telah kita tanda tangani akan kita serahkan kepada paslon Prabowo Subianto," kata Ketua GNPF Ulama, Muhammad Yusuf Martak di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini