News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Rapat Tim Kampanye, Deddy Mizwar Bahas Pembagian Juru Kampanye

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deddy Mizwar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Deddy Mizwar mengikuti rapat bersama dengan tim juru bicara kampanye pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin.

Baca: Sempat Menghilang, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Septic Tank, Diduga Dibunuh Anaknya

Deddy yang mengenakan kemeja biru lengan pendek mengatakan, rapat pada hari ini, membahas tentang pembagian tugas antar juru bicara bersama dengan Abdul Kadir Karding dan Ace Hasan Syadzily.

"Termasuk jadwal dan siapa yang setiap hari ke sini, hari Senin siapa, Selasa siapa. Kan' harus resmi dari jubir yang menyampaikan isu isu penting yang berkembang," ujar Deddy di Posko Cemara, Mentang, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Deddy enggan menjelaskan detail terkait pembahasan rapat dengan para jubir. Menurut Deddy, akan ada rapat lanjutan pada Jumat (28/9/2018), "Saya enggak berhak berbicara dulu sebelum ada penjelasan resmi hasil rapat tim jubir," ucap Deddy.

Deddy tidak membantah, salah satu pembahasan rapat mengenai strategi pemenangan di Provinsi Jawa Barat. Strategi pemenangan tim kampanye, ucap Deddy, masih dalam kajian.

"Untuk itu khusus hari Jumat kita rapatkan salah satunya tentang Jabar. Jadi saya enggak mau menduga-duga, kita rumuskan, kita kaji bersama sebagai data yang ada," tutur Deddy.

Menurut Deddy, tim juru bicara kampanye juga akan membahas secara khusus mengenai calon wakil presiden, Ma'ruf Amin.

"Ini di room-nya Kiai Ma'ruf Amin nanti. Tentang jadwal beliau, strategi, dan juga daerah-daerah tertentu salah satunya di Jabar," imbuh Deddy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini