News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Romi Tanggapi Hasil Survei yang Sebut 44 Persen Pendukung PPP Pilih Prabowo

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengakui bila sebagian basis massanya di akar rumput belum solid mendukung pasangan calon Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Romi, sapaannya, menanggapi hasil survei Indikator yang menunjukkan 44,4 persen pendukung PPP justru memilih pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca: Foto Vokalis Seventeen dan Perempuan Lain di Kamar Hotel Beredar di Internet, Istrinya Murka

Padahal, PPP mengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Ya memang PPP pada pemilu 2014 lalu, memang mengusung Pak Prabowo sehingga pekerjaan rumah kami untuk memindahkan dan memperbesar jumlah pendukung Pak Jokowi di PPP. Tapi dari sisi mayoritas, sudah mayoritas mendukung Pak Jokowi," kata Romi saat ditemui di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Agar dukungan dari basis masa PPP lebih optimal ke Jokowi-Ma'ruf, Romi mengatakan, partainya akan terus menyosialisasikan keberhasilan pemerintah kepada pemilih mereka. Romi menegaskan, para calon anggota legislatif PPP bakal menyosialisasikannya secara masif kepada para pemilih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Survei Sebut 44 Persen Pendukung PPP Pilih Prabowo, Ini Kata Romahurmuziy"
Penulis : Rakhmat Nur Hakim

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini