News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Dibully Gara-gara Tampang Boyolali, Jubir Prabowo Buat Video Tampang Padang dan Tampang Tentara

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prabowo Subianto.

TRIBUNNEWS.COM -- Faldo Maldini juru bicara Koalisi Adil Makmur, timses Prabowo-Sandi mengunggah video bersama Prabowo Subianto.

Video yang diunggah Faldo Maldini bersama Prabowo Subianto untuk memberikan tampang tandingan, yakni tampang Padang dan tanpang tentara, tak hanya tampang Boyolali.

Penyebutan kata tampang Padang dan tampang tentara yang dilakukan Faldo Maldini selaku timses dan Prabowo Subianto ini menarik perhatian Gus Nadir.

Sebelumnya dalam sebuah pidato, calon presiden (capres) nomor urut 01 Prabowo Subianto menyebut tampang Boyolali mungkin diusir dari hotel mewah karena tidak tampang orang kaya.

Tagar #SaveMukaBoyolali pun hingga pagi ini menurut pantauan TribunnewsBogor.com berada posisi pertama trending topik di Twitter.

"Seharusnya kami pensiun, seharusnya kita istirahat tapi kami melihat bahwa negara dan bangsa masih dalam keadaan tidak baik, saya memberi usia saya untuk bangsa ini, saya memberi jiwa dan raga saya untuk bangsa ini.

Tapi begitu saya lihat Jakarta, saya melihat hotel-hotel mewah. Gedung-gedung menjulang tinggi.

Sebut aja hotel paling mahal di dunia, ada di Jakarta. Ada Ritch Calton, ada wardlof astoria, ngomong aja kalian nggak bisa sebut. Dan macem-macem itu semua.

dan saya yakin kalian nggak pernah masuk hotel-hotel tersebut, betul?

(betul, sahut hadirin yang ada di acara itu).

Baca selengkapnya =====>>>

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini