News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Relawan Kita Jokowi Tambun Deklarasikan Dukungan

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Relawan yang mengatasnakan Relawan Kita Jokowi mendekalarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Minggu (16/12/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan yang mengatasnamakan Relawan Kita Jokowi mendekalarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Minggu (16/12/2018).

Deklarasi yang diselenggarakan di Sekretariat Kita Jokowi Tambun, Mekarsari, Tambun, Kab. Bekasi ini turut dihadiri oleh puluhan relawan Kita Jokowi.

Ketua Umum Kita Jokowi, Iksan Pasaribu mengatakan, deklarasi ini merupakan langkah kongrit relawan Kita Jokowi untuk memenangkan paslon nomor urut 01 itu di wilayah Tambun, Bekasi.

"deklarasi DPD relawan Jokowi di Tambun Bekasi yang merupakan harapan dari semua relawan di wilayah Tambun khususnya untuk mendirikan posko sebagai perkumpulan para relawan relawan Jokowi untuk bertemu dan saling koordinasi antar pendukung Jokowi-Kyai Ma'ruf," kata Iksan Pasaribu.

Baca: PDIP: Tidak Masalah Markas BPN Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi

Iksan menyakini, relawan Kita Jokowi merupakan relawan yang militan yang siap door to door dari rumah kerumah, hingga tingkat kecamatan.

Ia pun optimis, wilayah Tambun akan memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

"Kami mempunyai target masing-masing kelurahan, desa-desa, Kecamatan-Kecamatan di Bekasi bisa membentuk dan mendirikan serta mendeklarasikan posko-posko cabang relawan Kita Jokowi sehingga relawan-relawan Jokowi semakin terlihat," terangnya.

Acara deklarasi ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng serta menyanyikan yel-yel untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini