News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Prabowo Subianto: Kalau Indonesia Terpaksa Perang Hari Ini, Kita Hanya Bisa Bertahan Tiga Hari

Editor: Yudhi Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Plennary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) malam.

Prabowo Subianto: Kalau Indonesia Terpaksa Perang Hari Ini, Kita Hanya Bisa Bertahan 3 Hari

TRIBUNNEWS.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan Pidato Kebangsaan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dan para pendukungnya, Rabu (14/1/2018) malam.

Acara Pidato Kebangsan, Prabowo Subianto ini digelar Jakarta Convention Center untuk memaparkan visi misinya sebagai Calon Presiden RI.

Dalam Pidato Kebangsaan yang dilontarkannya, Prabowo Subianto menyinggung soal kekayaan alam yang ada di negara Indonesia.

Prabowo Subainto tidak sendirian diatas panggung saat menyampaikan pidato kebangsaannya, namun didampingi Sandiaga Uno yang menjadi pasangannya di Pilpres 2019

Ucapan Prabowo Subainto ini didengar seluruh relawan yang hadir di lokasi tersebut serta sejumlah tokoh politik diantaranya Seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Amien Rais, Zulkifli Hasan, titiek Soeharto, Sohibul Imam dan lainnya.

Dalam pemaparan visi misi 'Indonesia Menang', Prabowo mengatakan meskipun Indonesia sudah 73 tahun merdeka tapi saat ini masih banyak rakyat yang kelaparan.

"Negara yang berdiri kaya, negara yang Sudah 73 tahun merdeka, kalau ada rakyat yang lapar, Kalau ada rakyat yang menggantung diri karena putus asa ini adalah penghinaan kepada pendiri-pendiri bangsa kita"

"Dan saya katakan ini adalah panggilan kepada rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto dengan nada lantang.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengaku mendegar ada yang memintanya untuk optimis dan tidak pesimis melihat Indonesia.

HALAMAN SELENGKAPNYA =========>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini