News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Usai Dengar Pidato, Titiek Soeharto Optimis Prabowo Menang di Pilpres

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Titiek Soeharto usai menghadiri acara 'Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto' di JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto mengaku optimistis paslon nomor urut 02 bisa menang di Pilpres 209.

Hal itu diutarakan Titiek usai menghadiri acara 'Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto' di JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

"Kami mendapat kepercayaan dari rakyat untuk berusaha mewujudkan cita cita ini. Insya Allah kita harus optimis karena kita punya cita-cita luhur untuk rakyat ini yang lebih baik lagi," kata Titiek.

Titiek bahkan menyebut pidato Prabowo yang berisi visi-misi Indonesia 5 tahun ke depan, sudah cukup jelas dan gamblang.

Baca: Prabowo Siap Lanjutkan Program yang Baik dari Presiden Jokowi

Bagaimana Prabowo mencontohkan dan memasang target untuk dicapai.

Putri mantan Presiden Indonesia ke-2 Soeharto ini juga meminta dukungan kepada masyarakat luas, lantaran dia menilai apa yang ditargetkan oleh paslon 02 adalah kebaikan seluruh bangsa Indonesia.

"Iya dong, saya rasa udah jelas apa aja, contoh-contohnya apa aja yang kita capai ke depan. Apa yang paslon ini akan capai ke depan, mudah-mudahan, kita mohon dukungan dari masyarakat karena ini untuk kebaikan kita bersama," pungkas Titiek.

Dalam pidato kebangsaan yang disampaikan Prabowo di Plennary Hall JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1) malam, capres paslon 02 memaparkan dan menjelaskan visi-misinya dengan berapi-api.

Diantaranya menargetkan Indonesia swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air bersih, lembaga-lembaga pemerintah yang kuat, dan angkatan bersenjata yang unggul. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini