News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Jokowi Tidak Marah dan Maklumi Kekhilafan Twit Bos Bukalapak

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bos Bukalapak Achmad Zaky bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaklumi kekhilafan CEO Bukalapak Achmad Zaky soal kritik rendahnya anggaran R&D yang diselipkan dengan kata harapan presiden baru.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki yang turut mendampingi Jokowi menerima Zaky di Istana Merdeka menyampaikan bahwa Presiden melihat Zaky adalah orang yang baik dan twit tersebut hanya kekhilafan saja.

"Beliau pahamlah, Zaky masih anak muda, mungkin ada khilaf, kesalahan. Jadi sama sekali waktu kita sampaikan ada peristiwa ini, beliau juga tidak marah," papar Teten di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Baca: Bertemu dengan Jokowi, Inilah yang Dibicarakan CEO Bukalapak hingga Penjelasan Soal Presiden Baru

Teten pun menikai, Zaky yang merupakan pendiri Bukalapak merupakan aset bangsa dan bisnisnya termasuk dalam empat unicorn e-commerce yang disampaikan Jokowi beberapa waktu lalu.

"Harus kita tahu Bukalapak ini adalah salah satu empat dari unicorn kita. Selain Gojek, Traveloka, Tokopedia dan banyak UMKM yang menggunakan marketplace-nya di empat unicorn ini. Jadi jangan sampai ini kemudian menjadi rusak," papar Teten.

Lebih lanjut Teten menyampaikan, pemerintahan Jokowi dalam empat tahun ini juga telah memberikan dukungan kepada sektor bisnis tersebut, mulai dari regulasi sampai ke pembiayaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini