News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Pesan Mien Uno untuk Sandiaga Menjelang Debat ‎Malam Ini

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana kediaman Cawapres Sandiaga Uno di Jalan Pulobangkeng, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kediaman Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sudah mulai ramai dipenuhi petugas keamanan menjelang debat cawapres yang akan berlangsung malam ini di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (17/3/2019).

Sejumlah petugas keamanan berjaga di pintu gerbang hingga sepanjang Jalan Pulobangkeng menunggu Cawapres Sandiaga Uno berangkat dari kediamannya ke lokasi acara debat.

Selain petugas keamanan, rumah berlantai dua tersebut juga dipenuhi sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN). Mereka terlihat keluar-masuk rumah demi memastikan persiapan menjelang debat.

Sebelumnya Mien Uno, ibu dari Sandiaga Uno berpesan kepada Sandiaga agar tidak gugup saat tampil debat melawan Ma'ruf Amin.

Baca: Jelang Debat Cawapres, Maruf Amin Lontarkan Pujian ke Sandiaga: Anak Muda Kreatif dan Pintar

"Pokoknya tenang aja dan Bang Sandi jangan, jangan gugup. Insya allah semua lancar didoakan banyak orang mudah-mudahan semua masyarakat puas dengan jawaban Bang Sandi," katanya.

Mien Uno menyatakan dirinya akan mendampingi Sandiaga Uno saat tampil di acara debat malam ini yang akan mengangkat tema pendiikan, sosial, budaya, tenagakerja, dan kesehatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini