News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Mudhofir Puji Penampilan Kiai Maruf dalam Debat Cawapres

Penulis: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sandiaga Uno dan Maruf Amin di debat ketiga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Debat Capres Putaran Ketiga yang menampilkan hanya kedua Cawapres, debat kali ini membahas mengenai Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta Sosial dan Kebudayaan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Presiden KSBSI Mudhofir Khamid  menilai, debat ketiga Calon Wakil Presiden (Cawapres) ini sangat menarik jika dibandingkan dengan debat-debat sebelumnya.

"Ini penampilan debat yang bagus dan tentu sangat ditunggu-tunggu oleh publik. di antaranya Cawapresnya Jokowi KH Maruf Amin," kata pria yang juga Wakil Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJo) ini saat memberikan keterangan persnya di Jakarta, Senin (17/3/2019).

Baca: Debat Ketiga Pilpres 2019 Antara Maruf Amin dengan Sandiaga Uno Dinilai Jawab Ekspektasi Publik

Lebih lanjut ia mengatakan, Maruf Amin sangat menunjukan kemampuannya dan jam kerjanya tentang program-program pemerintah dengan data-data yang luar biasa dan valid.

Baca: Heboh Sosok Bu Lis yang Disebut Sandiaga Uno saat Debat Pilpres hingga Muncul Akun Twitter Palsu

"Kami menilai ketenangan penampilan KH Ma’ruf Amin pada debat semalam sangat menjadi bukti betapa berkualitasnya calon Wakil Presiden Jokowi ini," ujarnya.

Menurut Mudhofir, lamanya Kyai Maruf Amin mengenyam pendidikan di pondok pesantren, ditambah gelar profesor atau guru besar yang disandangnya, tentu membuat dirinya mempunyai kemampuan untuk menguasai panggung debat semalam, Minggu (17/3/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini