News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

TKN Jokowi - Maruf Amin Minta Relawan Lakukan 3 Hal Jelang Pencoblosan 17 April

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Relawan TKN Maman Imanulhaq di acara deklarasi relawan di Ponpes Nurul Falah Hegar Mukti Cikarang Pusat Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/3 2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Relawan TKN Jokowi -KH Maruf Amin, Maman Imanulhaq menyebut ada tiga kunci kemenangan yang harus dilakukan seluruh relawan 01, dalam sisa waktu tiga minggu terakhir menjelang hari pencoblosan Pilpres pada Rabu (17/4/2019) mendatang.

Pertama, ajak keluarga, kerabat, dan teman untuk datang ke TPS 17 April 2019.

Baca: Alumni Unas Tegaskan Maman Imanulhaq Bicara Musuh Islam pada Konteks Umum

"Pastikan mereka menggunakan hak pilihnya, memilih calon presiden yang terbaik dan bisa membawa Indonesia lebih maju,” ujar Maman Imanulhaq kepada para relawan Jokowi - Amin, dalam keterangannya kepada Tribunnews.com, Rabu (27/3/2019).

Kedua, kata Maman Imanulhaq, melakukan door to door campaign atau kampanye dari pintu ke pintu.

Kampanye langsung ketuk pintu rumah warga, meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Jokowi - Maruf Amin adalah pilihan terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Relawan memegang peranan sangat penting. Dimana bukan sekedar selfie dan berdesakan dengan Pak Jokowi. Tapi, berjuang mengenalkan sosok Jokowi - Maruf Amin dan apa saja prestasi yang sudah ditorehkan oleh beliau, melalui cara-cara yang simpatik, dan sistemis dengan datang langsung dari pintu ke pintu,” kata Maman.

Baca: TKN Sebut Puluhan Juta Rakyat Belum Mampu Beli Jas

Selanjutnya, Maman menyebut kunci ketiga yang harus dilakukan para relawan 01 adalah menjaga dan mengawal suara Jokowi - Maruf Amin.

“Ayo kita putihkan TPS kita, gunakan kaos atau baju bernuansa putih karena ada sosok Kiai Ma’ruf Amin di pasangan nomor urut 01. Setelah kita gunakan hak pilih, maka jangan sampai ada manipulasi suara, jangan sampai ada intimidasi kepada para relawan 01 di TPS kita. Inilah tugas kita bersama demi Indonesia yang lebih maju,” kata Maman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini