News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duta Putra Land Gelar Peletakan Batu Pertama Unit Ladera

Penulis: Sanusi
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengembang properti Duta Putra Land melakukan acara groundbreaking proyek perumahan Grand Duta City South of Jakarta Klaster Ladera.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Duta Putra Land melakukan acara groundbreaking proyek perumahan Grand Duta City South of Jakarta Klaster Ladera.

“Secara bersamaan kami juga melakukan acara penandatanganan dokumen akad kredit konsumen secara massal bagi konsumen-konsumen kami yang telah membeli klaster Ladera di bulan lalu,” ungkap Direktur Teknik Duta Putra Land Benhard, Rabu (20/9/2023).

Klaster Ladera menawarkan 2 tipe hunian yaitu Tipe Malta, tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Tipe kedua adalah tipe 2 lantai, Tipe Tuscan, dengan luas bangunan 66 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Baca juga: Menko Airlangga Sebut Indonesia Telah Menjadi Tujuan Investasi Properti Terbaik di Dunia

Keunggulan dari Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dan dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi.

Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela yg besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembelian rumah di proyek kami dan pada para sales agen yang telah membantu memasarkan produk-produk kami," tambahnya.


Sebagai informasi, Grand Duta City South of Jakarta adalah salah satu proyek terbaru yang dikembangkan oleh Duta Putra Land.

Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari 4 tol yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) dengan jarak tempuh hanya 10 menit untuk menuju ke lokasi proyek.

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, FnB area, dan Central Park 4.000 meter persegi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini