News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Ditanya Soal Hartati, Anas: Mohon Maaf Lahir Batin

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum bergaya Chibi Chibi saat difoto wartawan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2012). Rombongan PD yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Anas Urbaningrum tersebut berada di Pamekasan dalam rangka Safari Ramadhan menyusuri sejumlah kota dan kabupaten dari Jakarta hingga Madura. (Tribunnews/HO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Ubaningrum enggan menanggapi mundurnya anggota dewan pembina, Hartati Murdaya.

Hal itu diungkapkan Anas, usai bersilaturahmi dengan Presiden, sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jakarta, Minggu (19/8/2012).

"Sudah lebaran. Lebaran."

"Idul fitri ini mohon maaf lahir batin," ujar Anas yang didampingi istrinya kepada wartawan.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli menyatakan kehilangan atas mundurnya Hartati Murdaya. Melani merasa  prihatin atas kejadian yang menimpa Hartati.

"Saya pribadi merasa kehilangan atas mundurnya Ibu Tati," ungkap Melani saat ditemui di kompleks DPR RI Rabu (15/8/2012).

Meskipun merasa kehilangan, Melani mengapresiasi keputusan Hartati Murdaya untuk mundur dari anggota Dewan Pembina PD. Menurut Melani, Hartati memutuskan untuk mundur dari Dewan Pembina demi kebaikan partai. 
Andri MALAU

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini