News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Pengunjung Pilih Makan daripada Belanja

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramadan memang telah usai tetapi Gandaria City masih menggelar "Kampoeng Ramadhan" hingga 26 Agustus.

Kegiatan yang digelar di main atrium Gandaria City ini masih menghadirkan Gadget Fest, dengan penawaran harga menarik. Selain itu, ada pula Fashion Bazaar di mainstreet - ground floor.

Tetapi untuk liburan kali ini, tetap gerai makanan dan minuman yang jadi favorit pengunjung mal Pakuwon Group tersebut. Dari gerai makanan dan minuman di ground floor, mainstreet, hingga di food court EatNEat dipenuhi pengunjung.

"Gerai yang banyak diserbu pengunjung gerai makanan. Kami juga masih ada program Kampoeng Ramadhan," ujar Cecilia Rusli, Marketing and Communication Gandaria City kepada Tribun, Selasa (21/8/2012). Sedangkan untuk jumlah pengunjung, Cecil belum dapat memrediksinya selama libur hari raya ini.

"Kalau kondisi kayak gini, saya lebih suka makan sama keluarga daripada belanja. Belanja barang-barang udah kemarin-kemarin," kata Ina, salah satu pengunjung Gandaria City.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini