News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Waspadalah Ciawi Macet

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maraknya liburan membuat lajur ke Ciawi semakin padat. Dalam pantauan Tribun melalui CCTV di Kemenhub, Selasa (21/8/2012) tampak bahwa antrian kendaraan sudah menghiasi jalur Ciawi.
 
Tampak bahwa kemacetan sudah terjadi di pintu tol Ciawi dalam kilometer 45. Kemacetan juga terjadi di Polingga yang berlokasi sebelum persimpangan Sukabumi dan puncak. Tak pelak situasi padat merayap terjadi di Ciawi, Polingga hingga menuju Gadog,

Diperkirakan lajur Polingga ke arah Gadog macet di kilometer 46  dengan kecepatan kendaraan sebanyak, 0-10 km/jam, kemacetan bersumber dari kemacetan di jalan tol Ciawi yang terkondisikan dalam situasi padat merayap dengan kecepatan serupa. 

Situasi macet kearah puncak berbanding terbalik dengan situasi arus balik. Tercatat bahwa situasi arus balik tidak menunjukan tanda-tanda kemacetan.

Sampai H1, tercatat bahwa jumlah kendaraan yang dari arah jakarta untuk melintasi Ciawi mencapai 13.776 kendaraan, sedangkan yang keluar melalui tol Ciawi menuju Jakarta mencapai 10.883 kendaraan.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini