News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Giliran Kantor Walikota Jakarta Pusat Disidak Foke

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foke

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD), giliran kantor walikota Jakarta disambangi gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Total jumlah pegawai Pemda Jakarta Pusat yang masuk hari pertama kerja usai libur lebaran 795 orang.

"Semuanya hadir. Kecuali enam orang masih cuti," jelas Fauzi kepada wartawan di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Tanah Abang, Kamis, (23/8/2012).

Melihat bawahannya tidak ada yang membolos, pria yang akrab disapa Foke itu pun terlihat sumringah. Menurut Foke, dirinya mulai memeriksa kekelurahan, dengan sistem online, sejak 06.45 WIB tadi pagi.

Hasilnya, satu orang cuti kelurahan Kampung Bali, kecamatan Tanah Abang, yang ijin satu orang kelurahan Rawa Sari, Cempaka Putih.

"Untuk yang lainnya saya kira hampir semuanya komplit, yang cuti satu orang di Johor Baru, satu orang kelurahan Galur dan di Johor Baru," ujar pria yang mencalonkan jadi gubernur untuk kali kedua.

Terkait izin atau cuti, lanjut Foke, itu adalah hak PNS. Cagub yang berpasangan Nachrowi Ramli itu pun menambahkan untuk tidak menambah jumlah cuti sehingga pelayanan terganggu.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini