News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Jasa Pengiriman Motor Tetap Ramai Usai Lebaran

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

paket kiriman motor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasa pengiriman motor masih banyak peminatnya setelah hari raya Idul Fitri 1433 H di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Satu diantara jasa pengiriman barang di Stasiun Pasar Senen adalah PT Benny Putra.

Sejak dibuka kembali pada 21 Agustus 2012, PT Benny Putra selalu dipenuhi puluhan sepeda motor yang hendak dikirim keluar kota. "Sejak pertama buka setelah Lebaran kira-kira ada 20 motor akan dikirim keluar kota per harinya," kata Heri, Karyawan Operasional PT Benny Putra kepada Tribun di kantornya, Jumat (24/8/2012).

Untuk kota tujuan yang paling banyak dituju adalah Semarang dan Surabaya. "Biasanya para mahasiswa yang banyak menggunakan jasa pengiriman ke luar kota," ujar Heri.

Untuk biaya satu buah sepeda motor bebek dibanderol berbeda. Harganya tergantung oleh jarak kota tersebut. Untuk tujuan Semarang dibanderol Rp 250 ribu per sepeda motor. Sedangkan ke Surabaya biayanya Rp 300 ribu.

Untuk puncak kedatangan pengiriman sepeda motor dari luar kota diperkirakan pada hari Sabtu dan Minggu esok. "Bisa 40 sepeda motor per hari pada kedua hari itu," kata Heri.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini