News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Jumlah Arus Balik di Pulogadung 5.987 Penumpang

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Situasi Penumpang di Terminal Pulogadung.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumlah arus balik pemudik semakin bertambah banyak saja. Berdasarkan data Terminal Bus Pulogadung tercatat bahwa jumlah arus balik sampai dengan H+4 telah mencapai 5.987 penumpang.

Dalam Data shift I ini tampak bahwa jumlah Bus yang datang mencapai 171 bus atau merupakan capaian tertinggi  jumlah bus pada shift pertama semenjak H-7 hingga H+4.

"Kalau kita lihat jumlah bis pada shift 1 pada H+4 mencapai tertinggi semenjak H-7," kata, H.M Nur, Kepala bis terminal antar kota Pulo Gadung, di Pulogadung, Jakarta (24/08/2012). 

Ia memprediksi bahwa lonjakan pada H+4 ini akan terus meningkat meskipun tidak adanya peningkatan secara signifikant.

"Akan terus meningkat namun tidak akan melonjak drastis, namun berdasarkan pengalaman maka tahun lalu itu lonjakannya itu di H+4," katanya.

Ia pun mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti pos kedatangan dan menyiapkan sejumlah pos kesehatan.

"Mengalihkan jumlah personil untuk keberangkatan, namun jumlahnya  akan sama dengan keberangkatan," katanya tanpa merinci lebih lanjut. 

Sebagai informasi capaian 171 bis pada shift 1 hari ini telah melebihi kedatangan bis pada hari sebelumnya, pada H+3, dengan capaian  165 bis dengan total sebanyak 4.123 penumpang.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini