News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan 2014

Menyusui, Marsha Timoty Tak Terlena Makanan Manis Saat Buka Puasa

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Marsha Timothy saat menghadiri acara syukuran film yang berjudul 3 Nafas Likas di Sate Khas Senayan, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014). Marsha datang untuk menemani sang suami, Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marsha Timoty tetap memberikan ASI ekslusif kepada anak perempuannya, Jizzy Pearl Bastian, yang tahun ini memasuki usia satu tahun. Ia memang sudah merencanakan untuk memberikan ASI sampai anaknya berusia dua tahun.

Padahal, ia menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Namun, ia punya cara untuk menjaga kondisinya supaya produksi ASI-nya tetap maksimal dan dapat dikonsumsi oleh buah pernikahannya bersama Vino Bastian.

"Kalau buka puasa aku minum susu, makan daging. Harus banyak makan itu untuk menambah darah. Terus makan bervitamin, sayur. Harus bergizi. Jangan terlena sama makan yang manis-manis. Karena kan banyak terlena dengan manis," ucapnya, Rabu, (2/7/2014), di kawasan Senayan, Jakarta.

Wanita berusia 35 tahun itu, enggan memaksakan diri untuk berpuasa. Sang suami juga mengingatkannya supaya demikian. "Jadi, terserah aku sih. Akunya juga enggak ada beban menjalankannya," lanjutnya.

Sejauh ini, ia menikmati momentum Bulan Ramadan. Masuk sepekan berpuasa, ia masih sering berbuka bareng suaminya. Kebetulan ia belum ada jadwal syuting yang membuat aktivitasnya di luar rumah sangat padat. "Menyenangkan banget," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini