News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

Presiden SBY Lepas Pemudik Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden SBY bersama Wapres Boediono dan sejumlah menteri sidak pelaksanaan mudik Lebaran stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu (24/7/2014) sore.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono melepas keberangkatan pemudik pengguna kereta api dari stasiun pasar Senen, Jakarta, Kamis (24/7/2014) sekitar pukul 17.20 WIB.

Adapun kereta api yang dilepas Presiden adalah KA Majapahit jurusan Jakarta-Malang. Terlihat Presiden melambaikan tangannya kepada para pemudik yang berada dalam gerbong kereta.

Turut dalam rombongan Presiden, diantaranya Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri BUMN, Dahlan Iskan, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Kapolri Jenderal Sutarman.

Sebelum melepas KA Majapahit, Presiden menyempatkan diri menemui dan berbincang-bincang dengan para pemudik yang berada di salah satu rangkaian Kelas ekonomi.

Pantauan Tribunnews.com, Presiden menyalaminya satu per satu pemudik sembari menyampaikan salam buat keluarga yang akan ditemuiĀ  di kampung halaman.

Saat mendatangi pemudik secara satupersatu, SBY terlihat diajak berfoto. Sejumlah pemudik pun mengajak SBY berfoto selfie, baik dengan menggunakan handphone berkamera maupun kamera digital.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini