News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

Hati-hati Melintasi Kalimalang ada Tumpahan Oli Motor

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi foto para pemudik menggunakan sepeda motor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Di Jalan Raya Kalimalang, tepatnya di Jalana inspeksi saluran, Kalimalang, Jakarta Timur terdapat ceceran oli yang tumpah dari motor yang dikendarai pengguna jalan. Akibatnya, dua motor terjatuh

Kini, jalanan yang terkena tumpahan oli sedang dibersihkan oleh para pedagang dan beberapa warga sekitar. Akibat tumpahan oli ini juga mengakibatkan kemacetan.

Topan (26), salah seorang pedagang buah yang ditemui menjelaskan,  dua motor jatuh, motor yang jatuh akibat tumpahan oli kendarai oleh suami istri bersama anaknya yang akan mudik. Akibat kejadian itu, anak pengendara motor, mengalami luka kecil dibagian dengkulnya.

Tak lama,  sebuah motor kembali jatuh. Beruntung, seorang pria ini tidak mengalami luka serius hanya lecet saja. Diketahui pria yang tidak diketahui namanya ini diakuinya juga akan melakukan perjalanan mudik.

"Saya juga tadi tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Tiba-tiba ada suara motor jatuh, karena licin, akibat ceceran oli. Kita langsung bersihkan jalananya pakai busa (rinso)" ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini